Jasa Bikin CD Musik

Jasa Bikin CD Musik

Jasa bikin CD Ruang Riang Creative
 Jasa Bikin CD - Ruang Riang Creative


Ruang Riang CreativeBuat kalian para musisi yang ingin membuat album fisik berupa CD, kami menerima jasa bikin CD musik.

Tak hanya itu, kami juga menerima jasa custom cover CD baik itu jewelcase/mika, digipack cover, envelope, dan boxset sesuai keinginan anda.

Banyak musisi sudah bekerjasama dengan Ruang Riang Creative untuk membuat album berupa CD. Kami akan memberikan service jasa bikin CD terbaik untukmu. Tunggu apalagi, pesan jasa bikin CD sekarang!

Informasi dan pemesanan, hubungi Ruang Riang Creative.

Sekilas Tentang Jasa Bikin CD di Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative menyediakan jasa Copy CD, Copy DVD, Produksi Simulasi / Penggandaan / Duplikasi dan Replikasi CD/ VCD mulai dari design, printing, cover dan pengepakan/packaging.

Jasa bikin CD di Ruang Riang Creative cocok digunakan sebagai media Promosi, Company Profil, Album/Music, Data, Film, ataupun souvenir. 

Ruang Riang Creative sudah banyak melayani jasa bikin CD, terutama para musisi yang ingin membuat album musik mereka, sudah banyak klien yang bekerjasama dalam jasa bikin CD dengan kami.

Kami melayani jasa bikin CD yang aman dan terpercaya, kami juga melayani jasa bikin CD dengan pengiriman ke seluruh Nusantara dalam jumlah kecil, sedang atau besar. 

Dengan harga produksi yang bersaing dan berkualitas, kamu bisa menyesuaikan budget jasa bikin CD sesuai dengan kantong. Dengan hasil yang sesuai dengan design CD yang anda inginkan, kami jamin garansi jasa bikin CD untuk kamu hanya di Ruang Riang Creative.


Jasa bikin CD Ruang Riang Creative
 Jasa Bikin CD - Ruang Riang Creative


Layanan Jasa Bikin CD di Ruang Riang Creative

1. Jasa Bikin CD Metode Duplikasi CD

Duplikasi CD adalah proses penggandaan CD melalui proses Burning pada Disc yang kosong. Proses ini dilakukan untuk produksi yang relatif lebih sedikit dibanding replikasi CD. 

Untuk jasa bikin CD dengan metode duplikasi minimal order 50pcs. Sesuai dengan kantong anda yang ingin meraba pasar album musik anda.

2. Jasa Bikin CD Metode Replikasi CD

Replikasi CD ialah proses manufacturing dengan memakai proses injection molding untuk hasilkan cakram cd. Pada proses ini dibutuhkan sebuah master cd, di mana master cd ini akan dipakai untuk membikin stampler. 

Stamper berisi content dari master Anda yang hendak dibuat jadi disk Anda. Keping cd yang umum kita jumpai di pasar, disaksikan dari prosesnya, sama dengan proses replikasi yang kita ulas ini. 

Perbedaannya untuk replikasi cd ini, proses pembuatan bukan hanya pada keping cdnya, tetapi masukkan isi ata kontensi cd sekalian ke keping cd. Keuntungan dari replikasi cd ini tentu saja selain harga murah, lebih tahan lama serta awet. 

Dilihat dari segi paket atau performa  lebih bagus hasil replikasi ini dibandingkan dengan burn cd dengan manual dengan computer. Kamu bisa juga menambah barcode di tengah-tengah (lingkaran) keping cd. 

Barcode ini umumnya seperti judul cd yang kita simulasi, tetapi jika kita inginkan tulisan lainnya misalkan nama perusahaan atau nomor telpon. Barcode juga bisa sebagai pertanda orisinal cd itu sendiri.

Untuk replikasi cd ini ada minimum order replikasi cd yaitu 500 keping cd. Untuk harga sudah pasti makin banyak akan makin murah per keping cdnya.

3. Casing / Box dan Packaging CD

Kami menydiakan dan memberikan pilihan jasa bikin CD untuk casing dan paket CD kamu, mulai dari boxset CD, mika, kertas, dan packing custom CD sesuai keinginan kamu. Kami juga dapat meyesuaikan paket/packaging jasa bikin CD untuk CD Anda menurut perancangan/contoh jenis kertas dan packaging yang kamu harapkan.

4. Plastic Wrapping

Kami juga menyediakan jasa bikin CD dengan paket/packaging dengan plastic wrapping untuk jamin kerapihan dan kualitas terbaik sampai ke tangan kamu. Pastikan jika produk kamu terlihat dalam kondisi baru, tahan terhadap air dan bersih dari kotoran.

5. Pengiriman jasa bikin CD ke seluruh Nusantara

Kami telah melayani jasa pembuatan CD dengan klien dari berbagai daerah. Kami juga siap melayani pengiriman jasa bikin CD ke seluruh Nusantara dengan pilihan jasa pengiriman sesuai dengan keinginan anda.



Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama