Mie Ayam Sukowati Pak Mino & Bu Rini - Mie Ayam Pake Toping Telur dan Ceker!

Mie Ayam Sukowati Pak Mino & Bu Rini - Mie Ayam Toping Telur dan Ceker


Mie Ayam Sukowati Pak Mino & Bu Rini - Mie Ayam Toping Telur dan Ceker


Mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini memiliki ciri khas yang berbeda dari mie ayam pada umumnya yakni mie ayam dengan toping telur dan ceker. Mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini setiap hari selalu ramai dikunjungi pecinta mie ayam, khususnya jam makan siang.

Mie Ayam Toping Telur dan Ceker Porsi Jumbo!

Ruang Riang Creative - Bagi para pecinta mie ayam, khususnya di wilayah Jogja mungkin sudah tidak asing dengan kehadiran Mie Ayam Sukowati Pak Mino & Bu Rini. Mie ayam jumbo dengan toping telur dan ceker yang pastinya membuat anda geleng-geleng kepala.

Jika anda pecinta mie ayam, agaknya wajib mampir untuk mencoba mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini. Mie ayam satu ini memiliki rasa seperti mie ayam wonogiri. Memiliki tekstur mie yang kenyal, dengan toping ayam manis, ditambah acar dan pangsit.

Jangan heran kalo mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini selalu ramai, selain porsinya jumbo, harganya juga murah. Untuk seporsi mie ayam dengan porsi jumbo, berisi mie, ayam, telur, ceker, dan pangsit hanya dihargai Rp 14.000 saja. Cocok sekali untuk kalian pecinta mie ayam dengan porsi jumbo.

Selain itu kalian juga bisa menambah toping gorengan, seperti bakwan, dan tahu isi. Jangan salah, gorengan disini juga porsi jumbo, keunikan lainnya yaitu kalian juga bisa menemukan semangkuk daun bawang cincang di meja. Ajaib!.

Tak hanya itu, anda juga bisa menambah aneka gorengan saat menyantap mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini. Sensasi makan mie ayam dengan porsi jumbo dan aneka toping, dibawah pohon talok yang rindang. Mantap!.
 
Buat anda yang ingin mencoba makan mie ayam dengan toping telur dan ceker, anda bisa mampir ke warung mie ayam sukowati pak Mino & bu Rini di Jl. Retno Dumilah No.20 C, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.


Baca Juga:

Mie Ayam Pak Min Semarang
Mie Ayam Bakso Daging Sapi Pak Min, Makan Bakso Halus di Kotagede
Warung Makan Ayam Geprek Bu Rum
Bakso Doa Ibu - Bakso Paling Ramai di Semarang
Bakso Papa Teuku Puri Anjasmoro, Bakso halus ala Salatiga


Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama