BellyWise Resto Daging Asap Mantap, Cobain Roasted Chicken BellyWise Jogja

BellyWise Resto Daging Asap Mantap, Cobain Roasted Chicken BellyWise Jogja

BellyWise Resto Daging Asap Mantap, Cobain Roasted Chicken BellyWise Jogja (source; scontent.fcgk4-5.fna.fbcdn.net)

Ruang Riang Creative - Bellywise Jogja adalah salah satu restoran daging asap yang sedang populer. Anda bisa menikmati roasted chicken dengan aneka topping dan porsi besar di Bellywise Jogja. Menu unggulan dari Bellywise Jogja adalah daging asap yang diolah dengan bahan-bahan alami. Nikmati uniknya rasa daging asap di Bellywise Jogja.



Bellywise Jogja merupakan restoran yang cocok untuk segala usia dengan makanan dan minuman yang memiliki cita rasa berbeda dengan perpaduan gaya memasak. Dalam menyajikan menunya, Bellywise Jogja menggunakan bahan-bahan lokal langsung dari pasar lokal, berbagai menu daging siap memanjakan lidah anda.

Tema yang di usung Bellywise adalah restoran sederhana dengan masakan rumah global yang terbuat dari bahan-bahan segar dari pasar. Selain itu kenyamanan dan cita rasa makanan yang lezat berhasil menjadikan Bellywise sebagai tempat nongkrong favorit para milenial.

Perjalanan Bellywise dari Semarang Hingga Memiliki Beberapa Cabang salah satunya Bellywise Jogja

Adalah Faiz Yazid Aulady, pemuda asal Semarang dengan modal nekat ini berani membuka usaha rumah makannya di Jalan Wonodri Krajan 3 Nomor 45 Semarang. Bellywise memiliki konsep unik yaitu restoran buatan sendiri yang dimulai sejak ia masih kuliah. Faiz memilih terjun ke bisnis restoran berawal dari ketertarikannya mencoba berbagai jenis masakan baru, terutama dengan bahan daging.

Bellywise dimulai pada tahun 2017 saat ia masih kuliah berangkat dari hobi mengolah masakan. Faiz sengaja membuka restorannya dengan nuansa rumahan, selain suasana yang nyaman dan tenang, dipadukan dengan menu spesial daging asap Bellywise dengan resep asli buatannya.

Bellywise mengangkat tema homey, agar pelanggan merasa nyaman dan tenang karena jarak yang cukup jauh dari jalan raya yang ramai. Menu utama Bellywise adalah smoked meat dengan proses alami. Bellywise sendiri memiliki tiga jenis menu smoked meat yaitu Single Platter, Double Platter dan Share Platter. Satu porsi berisi olahan ayam, daging sapi, dipadukan dengan makaroni, roti, salad, saus barbeque dan bawang bombay.

Saoal harga makanan sendiri, Bellywise masih terjangkau untuk kalangan pelajar dan keluarga yang menjadi target pasar utama bisnis restoran ini. Untuk menu daging asapnya sangat terjangkau, bisa buat sendiri atau berkelompok. Untuk menu single platter, harganya Rp 80.000 ribu, Double Platter untuk dua orang Rp 165.000, dan Share Platter untuk 4-5 orang harganya Rp 300.000.

Bellywise Mengolah Daging Asap Selama 18 jam Dalam Tong

Daging olahan khas Bellywise dipanggang dalam tong atau kompor perokok selama 18 jam, sebelum diolah menjadi berbagai makanan siap saji. Tungku yang digunakan adalah buatan sendiri dan dipanaskan dengan api menggunakan kayu bakar. 

Bahan kayu bakar berasal dari pohon lengkeng atau rambutan. Kayu dipilih dari kayu tua yang sudah tidak dipanen lagi. Hal ini sangat mempengaruhi aroma dan rasa daging asap Bellywise. Selain itu, pengolahan daging membutuhkan tenaga khusus atau lebih umum dikenal dengan gelar master pit.

Saat ini Bellywise sudah memiliki beberapa outlet, salah satunya Bellywise Jogja. Untuk pengembangan usahanya sendiri, Faiz selaku pemilik Bellywise mengaku akan terus berinovasi dengan menambah menu makanan baru yang mengutamakan proses pembuatannya dengan menu racikan khas ala Bellywise.

BellyWise Jogja

Jl. Candrakirana No.18, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223


Baca Juga:

Menu Bellywise Jogja, Isinya Daging Semua!



Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama