Noona Korean BBQ Jogja Restoran All you can eat Korea harga mahasiswa

 Noona Korean BBQ Jogja Restoran All You Can Eat Korea Harga Mahasiswa

Ruang Riang Creative - Noona Korean BBQ Jogja Restoran All you can eat Korea harga mahasiswa.

Noona Korean BBQ Jogja (source; asset.kompas.com)

Noona Korean BBQ, restoran all you can eat rasa Korea, harga mahasiswa!

Salah satu restoran all you can eat di Jogja adalah Noona Korean BBQ. Disini kamu bisa juga makan daging panggang sepuasnya, dengan hidangan daging mentah yang cukup bervariatif, ada jamur enoki dan keju mozzarella yang dibalut dengan daging sapi. 

Noona Korean BBQ merupakan salah satu pilihan resto all you can eat di Jogja yang terbilang bersahabat dengan harga mahasiswa. Disini menu makanan korea terbilang cukup lengkap untuk ukuran resto Korea harga mahasiswa. Hampir setiap malam Noona Korean BBQ selalu ramai dikunjungi para mahasiswa untuk menyantap sajian makan sepuasnya atau all you can eat.

Restoran Noona Korean BBQ, menyediakan daging ayam filet dan cumi yang dapat dipanggang bersama, ditambah semangkuk nasi putih agar lebih nikmat. Jika kalian ingin mencoba all you can eat di Noona Korean BBQ, lokasinya ada di Jalan Seturan Raya No 5, Yogyakarta, dan buka dari jam 16.00-20.00 WIB.


Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama