Dumbleed Unit Rock dari Sanur Bali Rilis Single Losing Game

Dumbleed Unit Rock dari Sanur Bali Rilis Single Losing Game




Ruang Riang CreativeDumbleed Unit Rock dari Sanur Bali Rilis Single Losing Game. Losing Game merupakan single ketiga dari Dumbleed. Mereka juga sedang mempersiapkan album penuh dalam waktu dekat.

Dumbleed terbentuk tanggal 5 maret 2020 dimana saat itu mereka sedang menjalani hidup di masa pandemi. Dumbleed dibentuk oleh 5 orang dengan kesamaan hobi dengan selera musik yang berbeda. 

"Tujuannya bikin band sih, untuk ngelampiasin emosi masing-masing personil aja, tapi bukan berarti kita gak serius berkarya" ujar Pongki. Awal mulanya, Pongki mengajak Abel dan Aan untuk membuat sebuah band, karena merasa hobi main musiknya hanya kesampean saat mereka berkumpul sembari minum arak. 

Kemuian Dumbleed membutuhkan beberapa personil tambahan untuk mengisi fill-in isi instrument. Singkat cerita, terpilihlah Benjod sebagai drummer dan Gusmas posisi bassist. Dumbleed sebenernya di pengaruhi oleh banyak band lokal maupun internasional.

Band ini mengandalkan riff yang unik, vokal yang powerful, dengan beat yang variatif. Beberapa bulan setelah Dumbleed membuat materi album, Aan kemudian keluar dari band karena kesibukan, saat ini Dumbleed terdiri dari Pongki (Guitar), Abel (Vocalist), Benjod (Drummer) dan Gusmas (Bassist).

Saat ini Dumbleed sedang menyusun album yang berjudul Losing Game, tema album ini diambil dari kehidupan sehari-hari, dan kehidupan sosial. Album ini berisikan materi-materi yang fresh dengan music khas Dumbleed yang variatif. 

Dumbleed me-release single ke 3, ini adalah single terakhir yang di release dalam serangkaian album yang akan di segera di luncurkan yaitu album “Losing Game”. Single ke 3 ini berjudul Losing Game dimana karya ini sangat merepresentasikan isi album Dumbleed. 

Lirik di lagu Losing Game tanpa disadari sangat berkorelasi dengan kehidupan dimana kita hidup akan selalu ada sesuatu yang hilang, namun apapun yang terjadi kita harus tetap ikhlas karena hidup terus berjalan.

Aransemen di lagu ini juga sangat fresh dengan banyaknya variasi dari beat, riff dan juga teknik vokal namun dikemas sangat padat sehingga lagu ini tidak akan cukup jika di dengar 1-2kali. 

Lagu ini di release oleh Skullism Records, kalian bisa juga dengarkan di digital platform musik favorit kalian yaitu Soundcloud, Bandcamp, Spotify dan juga Apple Music.



Lyrics Dumbleed-Losing Game

Fuck, I lost my family, I lost my mind

damn, I can’t accept it, you won’t believe me

I was so fucked up till I realize

There’s a time, i couldn’t find

My shit together, without a plan swimming in the sea of lies

I’m not surprise cause, my life is priceless

This is the reason why I’m still alive

My heart burn, yea family gone

My homies lie, forget about every single shit I’m feeling

Dead inside, I’m mad about the way you talk the things you do a lot of bull

Do you get it?

I’m just gonna say thanks to my God

That make me strong to face this up no matter what

High regard

if you get knocked out , you gotta get back up and reset you gotta fight back

Hurry up hurry up, Cause this life is about up and down

Never think I’m lose, cause this is losing game



Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama