A Rusted Life In Plague single terbaru Wolfbreath berkolaborasi dengan KMNG Serigala Malam

A Rusted Life In Plague, single terbaru Wolfbreath berkolaborasi dengan KMNG Serigala Malam


Satu tahun pasca perilisan album perdananya band hardcore asal Magelang, Wolfbreath merilis sebuah single baru bertajuk 'A Rusted Life In Plague' yang berkolaborasi dengan salah satu dedengkot hardcore yaitu KMNG dari Serigala Malam. 

Ruang Riang Creative - Sesuai dengan judulnya, single ini menceritakan tentang situasi depresif, sulit, dan kelam yang disebabkan oleh sebuah wabah yang menghancurkan segala aspek kehidupan, sosial, dan ekonomi. Dan disaat yang sulit itu juga masih banyak oknum yang dengan sengaja mengambil keuntungan atau bahkan melakukan korupsi.

Wolfbreath explore sesuatu yang lebih baru dan berbeda tema lirik depresif, gelap, sureal serta unsur-unsur metal/metallic hardcore untuk karakter musik


"Pada single terbaru kali ini, kami ingin explore sesuatu yang lebih baru dan berbeda dari sebelumnya mulai dari tema lirikal yang lebih depresif, gelap, sureal dan kami juga menambahkan unsur-unsur metal/metallic hardcore untuk karakter musik terbaru kami. Dan tentunya kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan KMNG (Serigala Malam) seorang yang sudah menjadi role model bagi masing-masing dari kami sejak pertama kenal hardcore"

Artwork : @iam_gyong
Mixing/Mastering : @petrusdianagus
Released : @beatjeatstronger
Spotify: https://open.spotify.com/track/4qHUhz0azEkFaa0GGQVray


Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama