Serigala Malam Rilis Album Ke-3 Berjudul Bloodlines

Serigala Malam Rilis Album Ke-3 Berjudul Bloodlines



Bloodlines menjadi tajuk dari album ke-3 Serigala Malam. Setelah hampir 5 tahun dikerjakan mulai dari 2017 hingga 2022, album ini resmi dirilis pada Juni.

Ruang Riang Creative - Serigala Malam telah merilis sebuah mini series di channel youtube. Forging the Blade the documentary series, dimana dalam series tersebut team Serigala Malam mencoba sedikit membedah tentang proses pembuatan album yang tidak singkat ini.

Forging the Blade the documentary series Serigala Malam



Semacam documentary series yang dirangkum epic dan baik hingga menjadi salah satu trigger issues yang layak disimak sebelum mendengarkan album Bloodlines secara utuh.

Tidak banyak yang diharapkan para personil Serigala Malam terhadap album ini, karena album ini begitu personal dan sentimentil. Personil Serigala Malam hanya berusaha sepenuhnya mencurahkan daya, tenaga, dan memory serta passion mereka dalam album ini.

Oleh karena itu para personil Serigalam Malam lebih menikmati proses penggarapan album ke-3 ini. Album ini sangat berbeda dengan 2 album Serigala Malam sebelumnya, The Prove (2010) dan HIbernate In Harder Pain (2015).

Dari segi musik dan lirik, pesan serta cerita yang disampaikan bisa disimak dalam series mereka. Serigala Malam bekerjasama dengan salah satu records label baru di Yogyakarta dalam perilisan album Bloodlines.

Wild Youth Records sepenuhnya membantu Serigala Malam untuk mencetak rilisan fisik berupa Limited CD dan Boxset hingga launching party yang akan ada di penghujung tour Jawa-Kalimantan-Bali-Lombok-Sumatera.




Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama