Atavisti Rilis Single Purnama

Atavisti Rilis Single Purnama 


Atavisti Rilis Single Purnama


Setelah perilisan Single: Nyana pertengahan tahun lalu, Atavisti – sebuah band yang bergerak dalam meprepresentasikan ‘Unpopular Opinion’ yang kadang tabu atau enggan dibahas oleh masyarakat umum; Kembali hadir bersama secarik kebenaran yang mereka kemas dalam sebuah lagu bertajuk: Purnama.

Ruang Riang Creative - Lagu ini merupakan babak kedua dari Single terdahulu mereka (Nyana) sebagai pelengkap ‘Gugat Dewi’ bersama dengan dua lagu lainnya yang nantinya akan diriliskan juga.

Bersama dengan Azca (Gitaris), Alvin (Drummer), dan Garrin (Bassist), Neil (Vokal) meramu lirik lagu yang menyajikan tentang ‘Definisi Kepuasan Manusia yang sungguh Relatif”. 

Nyatanya, hal tersebut masih tak terlepas dari sifat manusia yang pada dasarnya merupakan mahluk yang susah puas namun mudah tergoda akan keserakahan material.

“Pangan yang disuguhkan, ikan-ikan laut yang tersedia, serta tempat bersarang terhampar luas dihadirkan hanya untuk memuaskan hasrat manusia hanya akan memberikan kebahagiaan semu bagi umat-Nya. 

Nyatanya ketika kita sudah dicukupkan pun, kita akan selalu meminta lebih, lebih, dan lebih karena tak tahu keinginan sesungguhnya. Hanya digerakkan oleh nafsu belaka. Lalu hal apa yang tak lebih manusiawi daripada menyalahkan Yang Maha Kuasa? Sungguhlah Naas, bagi kita yang terjerembab dalam fana dan keniscayaan” – jelas Neil.

Meski beberapa anggota band Atavisti berkisar jauh dari masing-masing, produksi lagu tetap berlanjut secara daring dan merupakan karya yang dibangun secara kolaboratif yang mengikutsertakan: Reney Karamoy dari Sonic Garage Studio selaku audio engineer untuk mastering, Zikri Aufarrahman dari Bengawan Jaya yang membantu rekaman dan proses mixing, M. Ananda Alifiarry dari Squarehead Labs dan Ali Azca dengan Gadjah Mada Chamber Orchestra sebagai lokasi rekaman, Ghazi Dewa Biru dalam Gitar, Abiyyu Dzaky dalam Drum, dan Widya R. Salsabila sebagai ilustrator yang melukis artwork untuk single ini.




Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama