Kos Jambu, Sebuah Cerpen Anak Kos Jogja

Kos Jambu, Sebuah Cerpen Anak Kos Jogja




Kos Jambu adalah kumpulan kisah anak kos di kota Jogjakarta. Kos Jambu merangkum banyak kisah seru yang terjadi di lingkungan kos-kosan mahasiswa salah satu universitas swasta di Jogja.

Ruang Riang Creative - Kisah-kisah seru anak kos Jogja ini coba dirangkum dalam bentuk cerpen ala anak kos Jogja. Dengan segala keunikan dan kisah konyol yang ada di dalamnya, Kos Jambu berusaha merakit kembali kisah para anak kos-kosan rantau dari Indonesia kecil bernama Jogjakarta.

Sebagian dari kamu mungkin merasakan sendiri bagaimana serunya menjadi anak kos-kosan. Banyak kejadian unik, lucu, seru, dan bahkan kisah horor anak rantau saat menyewa kamar kos.

Menjadi anak kos-kosan tentunya penuh dengan tips and trik. Bagaimana mengadu nasib dalam dunia pendidikan, mencoba cara bertahan hidup dengan fasilitas terbatas, dan seabrek problematika anak kos lainnya.

Kos Jambu Bagian I

Kos Jambu adalah salah satunya. Ya! Kos Jambu menjadi saksi bisu uniknya tingkah laku para anak kos Jogja yang seakan tak ada habisnya. Lorong kos-kosan sempit nan gelap, anak kos yang berkeliaran tanpa busana, bisingnya suara anak kos saat bermain PS atau nonton bola, jemuran yang menggangu visual mata, kamar mandi tanpa kunci, hilangnya sabun dan alat mandi, dan ajang sok keren saat ada wanita yang datang kesana. Absurd.

Kos jambu merupakan tempat berkumpulnya para pemikir hebat, ahli teknologi digital dan informatika, komentator olahraga, ahli agama, tour and travel, konsultan cinta, hubungan internasional, politik dagang, musikus legendaris, hingga ahli tata negara. Semuanya lengkap, karena setiap malam mereka selalu berbual demikian. Itulah omong kosong yang selalu berkumandang dalam sepertiga malam mereka di Kos Jambu.

Apakah kamu juga merasa hal yang sama saat menjadi anak kos?, jika iya, maka berbahagialah. Menjadi anak kos adalah pengalaman unik yang mungkin tak akan terlupakan dalam hidup. Kos Jambu bagian I, mencoba merangkum cerita tentang kehidupan anak kos di Jogja, simak kisah unik anak Kos Jambu.


Ilustrasi Kos Jambu, Ibu Kos dan anak kos rantau

Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama