Simak Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia

Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia


Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia
Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia

Simak daftar Empire XXI seluruh Indonesia yang bisa menjadi alternatif untuk menonton film yang ditunggu.

Ruang Riang Creative - Bagi anda pecinta film, sudah pasti tidak asing dengan Empire XXI. Anda bisa menikmati berbagai film dari dalam dan luar negri dengan suasana yang berbeda dengan Cinema 21 di dalam mall. 

Empire XXI menyajikan konsep menonton film yang lebih nyaman dan santai. Anda juga bisa menikmati sajian nikmat sembari menunggu dibukanya pintu theater.

Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia


Simak Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia
Simak Daftar Empire XXI Seluruh Indonesia

Empire XXI Yogyakarta

Empire XXI Yogyakarta bisa menjadi pilihan bioskop yang lebih esklusif. Salah satunya adalah empire xxi Yogyakarta.

Kelebihan nonton film di empire xxi adalah pertama, Anda tidak perlu masuk ke dalam mall yang banyak orang. Empire XXI Yogyakarta punya gedung yang berdiri sendiri, lokasinya juga sangat strategis, di pusat kota Jogja.

Kedua, hanya terdiri 1 lantai, jadi mudah untuk mencari udara segar. Ketiga, akses mudah, tempat parkir hanya beberapa langkah dengan gedung.

Empire XXI juga dilengkapi dengan berbagai pilihan menu makanan yang enak. Dengan konsep Garden Cafe XXI dengan nuansa 'outdoor' yang nyaman menambah suasana romantis saat menunggu film terbaru pilihan anda. 

Selain itu ada juga pilihan minuman ringan mulai dari es kopi, cappuccino panas, teh hijau, atau snack favorit seperti kentang goreng atau cumi, bahkan Fish Chips. Cukup untuk menjadi bekal anda saat menonton film hingga selesai.

Empire XXI Yogyakarta

Jl. Urip Sumoharjo. Yogyakarta.

Senin s/d Kamis Rp35.000

Jumat Rp40.000 

Sabtu/Minggu/Libur Rp45.000

Empire XXI Bandung

Setelah sempat ditutup sementara waktu untuk renovasi, Empire XXI Bandung sudah resmi dibuka kembali. Gedung bioskop empire ini terletak di Bandung Indah Plaza Lantai 3 Jl. Merdeka 56 Bandung.

Empire XXI Bandung saat ini menyajikan 8 unit studio baru dengan suasana yang lebih segar dan nyaman bagi para pecinta film.
 
Cinema 21 grup terus melakukan peningkatan pelayanan mutu untuk para penonton agar senantiasa mendapatkan sajian film yang menghibur dan berkualitas, baik film dari dalam maupun luar negeri. 

Empire XXI Bandung juga sudah dilengkapi dengan XXI Cafe yang menyajikan menu makanan, minuman dan snack yang khas untuk menemani Anda menonton.
 

Empire XXI Bandung

Bandung Indah Plaza Lantai 3

Jl. Merdeka 56

Bandung

Phone: (022) 424 0719

Senin s/d Kamis Rp30.000

Jumat Rp35.000 

Sabtu/Minggu/Libur Rp40.000


Baca Juga:

Daftar Film Angga Dwimas Sasongko

Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama