Mie Sedaap Goreng Salero Padang Mie Instan Rasa Nasi Padang

Mie Sedaap Goreng Salero Padang Mie Instan Rasa Nasi Padang

Mie Sedaap Goreng Salero Padang Mie Instan Rasa Nasi Padang
Mie Sedaap Goreng Salero Padang Mie Instan Rasa Nasi Padang

Mie sedaap goreng Salero Padang mie instan rasa nasi Padang. Apakah Anda pernah membayangkan makan nasi Padang dalam bentuk mie instan?. Selamat, akhirnya bayangan Anda menjadi kenyataan, sudah hadir mie instan rasa nasi Padang, mie sedaap goreng salero Padang.

Benar-benar sebuah inovasi nyata, produk mie instan ini dikeluarkan oleh salah satu produsen ternama Wings Food dengan nama mie sedaap goreng salero Padang.

Ruang Riang Creative - Belakangan sempat heboh soal Indomie rasa nasi Padang atau indomie nasi Padang. Namun ternyata itu hanya hoax, yang mengeluarkan produk mie instan rasa nasi Padang justru mie sedaap goreng.

Pasti banyak yang penasaran perpaduan mie goreng dengan bumbu khas nasi Padang yang kaya cita rasa rempah-rempahan. Menurut Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap, varian terbaru mie sedaap ini merupakan perpaduan 2 makanan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dan rasanya telah mendunia.

Sebenarnya apa itu mie sedaap goreng salero Padang?

Mie Sedaap Salero Padang merupakan varian mie terbaru dari Mie Sedaap yang memadukan kelezatan citarasa nasi padang dengan mie instan yang kenyal. Berbeda dari mie instan biasanya, varian mie goreng ini menggunakan mie khusus yang tebal dengan sedikit rasa pedas di lidah.

Bukan rahasia lagi jika nasi Padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian yang begitu melekat di hati masyarakat Indonesia, demikian pula dengan mie instan.

Mie Sedaap Goreng Salero Padang disajikan dengan topping sambal hijau asli dan keripik rasa rendang. Makin menambah citarasa nasi Padang sebenarnya yang dibalut dengan mie goreng.

Mie sedaap goreng merupakan salah satu mie instan unggulan dari Wings Food yang kini hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia. Mie sedaap goreng menghadirkan Mie Sedaap Goreng Salero Padang setelah berhasil dengan inovasi mie instan pedas ala Korea.

Perpaduan mie instan dengan bumbu nasi Padang yang kaya cita rasa rempah-rempah membuat Mie Sedaap Goreng Salero Padang layak masuk daftar santapan favorit Anda.

Inovasi ini merupakan keberanian Mie Sedaap hasil adaptasi dari kebiasaan masyarakat yang selalu menjadikan mie instan dan nasi Padang menjadi comfort food dimanapun dan kapanpun. 

Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan varian mie instan goreng pedas yang memiliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal khas Mie Sedaap dengan cita rasa perpaduan khas nasi padang yang gurih dan nikmat dengan dilengkapi topping sambal hijau dan keripik rasa rendang.

Mie Sedaap Goreng Salero Padang kini telah tersedia di warung, minimarket dan supermarket kesayangan Anda dengan harga Rp2,500,-. Nah itu tadi ulasan singkat tentang mie sedaap goreng salero Padang mie instan rasa nasi Padang. Simak juga berbagai artikel menarik lain di halaman utama. Selamat membaca!.

Baca Juga:

Aneka Resep Nasi Goreng Praktis, Nikmat dan Sederhana
RM Munggur Minang, Makan Indomie Rasa Nasi Padang!
Rekomendasi Resep Lauk Makan Malam Enak dan Simpel!
Jagger Fvckin’ Burger - Patty Burger Berbalut Kopi Yang Nikmat Banget!
BellyWise Resto Daging Asap Mantap, Cobain Roasted Chicken BellyWise Jogja


Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama