Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogjakarta yang Hits

Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogjakarta yang Hits
Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogjakarta yang Hits


Siapa tak suka pizza? Pizza adalah makanan favorite dari Italia yang juga populer di Indonesia. Salah satu variasi pizza yang sedang hits adalah jenis New York Pizza. Pizza times, salah satu restoran pizza ala New York yang baru buka di kota Jogjakarta.

Ruang Riang Creative - Pizza Times baru saja membuka gerainya di kota Jogja. Lokasinya berada di area Demangan, yang menjadi salah satu lokasi favorite anak muda nongkrong di Jogja. Pizza Times mengusung tema bernuansa makan ala-ala gerai pizza khas New York.

Pizza times seolah membawa kita ke suasanya New York dengan dekorasinya yang dibuat semirip mungkgin dengan gerai pizza disana. Anda juga bisa merasakan rasa pizza khas Amerika di pizza times. Bagi anda yang suka berswafoto, interior unik dengan dekor ala-ala New York sudah menunggu anda.

Selain menjual pizza, Pizza Times juga menjual beberapa vinyl records dari beberapa album artis-artis populer. Anda akan menjumpai beberapa vinyl records yang dipampang pada dinding Pizza Times ini. Uniknya lagi, dengan ide open kitchen, beberapa pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan pizza times, proses dari melemparkan adonan sampai keluar oven.

Pizza slice ala Amerika dengan konsep open kitchen

Pizza yang dihidangkan juga unik, pada bagian rotinya, karena rotinya tidak begitu tebal tetapi ukuran lebih lebar dan besar dari pizza secara umum. Untuk topping yang dipakai lebih bermacam dengan variasi rasa yang keren dan memiliki tekstur thin crust. Variasi rasa yang bisa cicipi di Pizza Times ialah margheritage, iggy pepperoni, white kross, spice oddity, chin chicken, meatsie boys, shroom on fire, cheesy stardust dan cheeseburger omfug.

Berbeda dengan warung pizza yang lain karena kalian dapat pesan pizza per slice dan dihidangkan di atas piring kertas untuk cicipi. Untuk nikmati 1 slice pizza dibandrol pada harga sekitar Rp20.000 sampai Rp30.000. Tetapi tenang saja, karena kalian bisa juga pesan 1 pan pizza penuh yang harga sekitar Rp140.000 sampai Rp200.000 untuk memperoleh 8 slice pizza.

Meatsie Boys adalah variasi yang memiliki kombinasi topping di antara beef dan pepperoni dengan tomato base dan keju mozzarella yang diperlengkapi dengan 2 topping beef berlainan, yakni ground beef dan smoked beef. Nach, ketika akan melahapnya, janganlah lupa menambah sauce sambal, sauce tomat, dan lada sesuai selera kalian supaya rasanya lebih nikmat.

Walau Pizza Times memilik design warung yang lain dengan ruangnya yang berupa kotak kecil dan mengangkat ide grab to go, hingga tersedianya meja dan bangku sedikit. Tetapi, kalian bisa nikmati pizza hangat dalam warung dengan duduk di jejeran meja dan bangku yang melekat pada dinding dan disiapkan meja dan bangku di luar warung untuk pengunjung yang ingin nikmati pizza hangat sekalian nikmati panorama jalan.

Pizza Times rasanya tidak kalah dibanding dengan pizza konservatif lainnya karena pizza yang dipasarkan unik dan memilik tingkat kegurihan yang cocok dan rasa sauce tomat yang kental dan tiap gigitan pizza-nya akan memberi rasa renyah dan manis ketika yang bertepatan.

Anda bisa berkunjung ke Pizza Times di Jalan Demangan Baru No.5, Caturtunggal, Kec.Depok, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Lokasinya benar-benar gampang dicapai karena ada di pusat perkotaan. Pizza Times buka kedainya tiap hari start pukul 10.00-20.00 untuk dine in dan jam 10.00-22.00 untuk takeaway.

Waktu terbaik yang direferensikan untuk nikmati pizza di Pizza Times ialah saat jam makan siang dan sore hari. Karena pizza bisa menjadi makanan nikmat untuk makan siang dan makanan yang sedap sekalian kongkow bersama rekan-rekan pada sore hari.

Pizza Times menyuguhkan pizza ciri khas New York yang memiliki ukuran besar. Beberapa variasi pizza yang bisa diminta yakni iggy pepperoni, cheesy stardust, chin chicken, dan ada banyak kembali.

Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogjakarta yang Hits
Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogjakarta yang Hits


Topping-nya berlimpah dan rotinya yang tipis jadi kombinasi cocok yang menganakemaskan lidah. Warung ini mempunyai situasi ala-ala cafe New York. Design interiornya cukup unik dan artistik. Harga: Rp20 ribu sampai Rp30 ribu per slice, dan Rp 140 ribu sampai Rp200 ribu per loyang.

Nah itu tadi ulasan singkat tentang Pizza Times, Pizza Ala New York di Jogja yang Hits. Simak juga berbagai artikel menarik lain di halaman utama. Selamat membaca!

Ruang Riang Creative

Ruang Riang Creative, Media & Jasa Creative, Jasa Bikin Website, Jasa Bikin CD, Jasa Bikin Kaset, Jasa Sablon, Cosmics Creative.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama